Minggu, 31 Januari 2016

Tips Nembak Cewek


Gimana caranya untuk tidak di tolak? Jangan menembak. Gimana supaya nggak gagal. Jangan mencoba. Menurut anda 2 kalimat ini ada kesamaan apa beda. Mungkin bedanya satu dalam hal cinta dan satu lagi dalam hal bisnis. Tidak menembak di sini diperjelas lagi. Memberi kesempatan cewek buat nembak. Jadi masih ada satu usaha yakni memberi kesempatan.
Tapi kalau pun pengen nembak ada satu cara khusus dari saya. Pengalaman pribadi.


Dengan cara ini kamu bisa nembak semua teman cewek kamu yang jadi inceran kamu sebanyak2 nya tanpa takut malu
Jika Cewek Bilang Nggak
Cow : "kamu mau nggak jadi pacar aku?"
Cew : "enggak"
Kamu ketawa aja keras2
Cow: " hahaha...kamu pernah liat aku serius???"
Cew : " alah alesan kalau di tolak bilangnya gitu"
Cow : " suatu saat nanti kamu pasti akan menyesal"
Gimana nggak malu kan. Awalnya kita nembak kedudukan kita jadi di bawah dia. Bas bilang "kamu pernah liat aku serius" kedudukan kita jadi di atas lagi malah jadi bikin penasaran. Dan kelanjutannya saat kamu uda lupa pernah nembak dia. Pas ada momen berpapasan pasti dia ngeliatin kamu sambil senyum-senyum kamu tambahin lagi "suatu saat nanti kamu akan menyesal" dan biasanya si cewek ketawa liat joke kamu. Klo masih minat tinggal olah dikit aja pasti tu cewek bisa kamu pacarin. Tapi kalau responnya dingin ya uda lupain aja cari lagi.

Kalau kamu kerja di deptstore, supermarket, distro, factory outlet, yang temen ceweknya banyak. Kamu bisa experimen nembakin satu persatu. Biar ada pengalaman gimana respon cewek satu-satu.
Kayak acara ngerjain di televisi (spontan, ngacir) si cewek di buat lelucon aja. Buat bahagiain diri sendiri.Agar kita bisa ketawa puas.

Saat cewek bilang ya. Apakah masih perlu bilang gitu? Ya tetep. Hal itu malah bikin penasaran si cewek mungkin dalam hati dia bilang "gila ni cowok apa aku kurang cantik udah di terima kok bilang gitu"
Dan kamu bisa nembak lagi yang laennya.

Atau kalau memang kamu mau jadian sama dia karena dia udah mau sama kamu. Kamu tinggal bilang aja "enggak kok tadi itu aku serius"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar