Minggu, 31 Januari 2016

Metafora Koneksi HP

Kehidupan manusia kadang seperti KONEKSI HANDPHONE. Tanpa status terkoneksi internet handphone tersebut tidak berguna.

Begitu juga kita saat kita saat kita hidup kita dalam status TERKONEKSI DENGAN DUNIA. Tanpa status terkoneksi dengan dunia, maka kita tidak bisa mengakses menikmatai segala kenikmatan dunia.
Karena seburuk apa pun keadaan kita patut di SYUKURi patut ber TERIMA KASIH kita masih dalam status TERKONEKSI DENGAN DUNIA.


Banyak orang yang KAYA RAYA tapi sudah wafat sudah tidak terkoneksi dengan dunia. Jadi walaupun Hartanya banyak tertulis atas namanya dia tidak bisa memilikinya menikmatinya karena dia sudah tidak bisa mengaksesnya.
Dan selanjutnya kita juga perlu TERKONEKSI DENGAN ALAM SEMESTA. Saat kita sudah melepas segala keinginan kecemasan dunia. Dan fokus menikmati, bersyukur, berterima kasih di momen ini. Kita akan masuk kedalam kondisi FLOW STATE, merasakan kondisi perasaan FEEL GOOD merasa senang. Dan di saat itu kita TERKONEKSI DENGAN ALAM SEMESTA terkoneksi dalam DATABASE ALAM SEMESTA, terkoneksi dalam GOOGLE nya ALAM SEMESTA. Yang mengakibatkan otak kita SUPER CERDAS , banyak ide. Tanpa harus berpikir keras seperti yang orang lakukan.
Yang ber efek kita memperoleh banyak PENCERAHAN. Dan banyak memperoleh IDE yang bisa MENGHASILKAN UANG. Tidak hanya uang saja bisa mencapai segala aspek. Seperti kesehatan, bisnis, romansa.
Tidak hanya ide melainkan berbagai aspek. Seperti mewujudkan VISUALISASI kita. Mewujudkan Keinginan yang kita visualisasikan. Tentunya wujud tersebut tidak terjadi dalam sekejab, karena kalau segala yang terlinats di fikiran terwujud dalam sekejab maka bisa timbul masalah bagi kita. Tapi berdasar kan WAKTU ALAM SEMESTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar